Wednesday, March 7, 2012

Honda Mega Pro '08 : Harus Euro Fighter

Honda Mega Pro '08 : Harus Euro Fighter
Maulana Nusky Yuwafi adalah salah satu anggota Community Mega Pro Motorcycle Multy (CM3) Solo. Sebagai salah satu anggota CM3, dia merasa wajib untuk memodifikasi Motornya dengan tema Euro Fighter. Modifikasi Motor dengan tema Euro Fighter memang sedang trend dua tahun belakangan ini. Kesan ekor buntung pada konsep Euro Fighter tak surutkan niatnya untuk mengepras rangka buritan. Lalu dia ganti dengan pipa gas 3/4 dim yang sudah dirapikan ulang.Pada tubular frame deltabox custom dia juga memasang pipa gas yang mempunyai ukuran sama. Tangki original Mega Pro jebolan 2008 di coak di bagian bawah dan diimbangi buyritan kecil buntung.


Agar selaras pada bagian tangki Honda Mega Pro '08 : Harus Euro Fighter dia memasang lampu utama milik KLX 150 dan lampu sein punya CS-1 dengan stang YT dan shock upside down custom. Pada kaki-kaki belakang swingarm original dirangkai ulang hingga menyerupai banana arm dengan cakram milik Satria R sekalian dengan monoshocknya. Sementara pada kaki-kaki depan dia memasang doubel cakram Tacobel dengan pelek palang V-Rossi 17" dan ban batikan unik milik Swallow X-Worm. Agar semakin kelihatan identitsa clubnya, dia mengecat hitam blinken.

SPEK MODIF : Honda Mega Pro '08 : Harus Euro Fighter
SOKBEKER DPN: USD Custom, SOKBEKER BLK: Satria R, CAKRAM DPN: Tacobell, CAKRAM BLK: Satria R, SWINGARM: Custom, PELEK DPN/BLK: V-Rossi 17", BAN DPN/BLK: Swallow X-Worm, KNALPOT: AHRS F4, HEADLAMP: KLX 150, SEINLAMP: CS-1, CAT/CLEAR: Blinken, MODIFIKATOR: Bree Custom. Padokan RT 05/IV, Sawahan, Ngemplak, Boyolali. (0856 4702 7475 / 0856 4219 2001)

1 comment:

  1. waw.....
    keren bgt GAN,,
    kira-kira habis brpa GAN modif kayak gto...?
    thank's....

    ReplyDelete