Tuesday, February 21, 2012

Yamaha Mio : Thai Look



Brother….saya ingin mencoba memunculkan trend thai-look. Yang awalnya saya impikan sejak dulu. Sebenarnya motor saya hanya masih mengunakan cover standar, namun karena saya sering melihat majalah otre saya tertarik merubah tema motor saya ke arah thai-look.
Untuk proses pengerjaannya maka saya mengairbrush seluruh body motor saya  ke TB Paint yang beralamat jalan Pors 6 no.10 Jakarta. Usai memodifikasi bagian bodi giliran kaki-kaki saya percantik. Hasilnya saya menunjuk pelek 17 yang berlabel DBS yang dipadu cakram rotora.

Yamaha Mio : Thai Look
Nampak memikat maka bagian belakang motor saya tanam lampu led. Kesan modis kian kental setelah saya mengganti sok belakang yang berlabel YSS Pro New Z. Tak mau bagian depan maka sok depan standart saya crome saja.

Tak lupa knalpot saya ganti produk password agar deru engine khas moge. Supaya nambah point disegi modifikasi maka baut-baut dan mur saya ganti dengan full monel. Biarpun tampang begini namun yang penting dapat pede di jalan.

By : KUN DIMAS AGIL K

No comments:

Post a Comment