Tuesday, February 21, 2012

Shogun 110 '97 : Cewek Gak Takut Modifikasi



Salut buat cewek yang doyan modifikasi. Kali ini aku ingin mengenalkan motor modifikasiku sekalian aku merupakan pengagum modifikasi racing look. Namaku Yoan,  satu-satunya biker cewek  di klub motor pantai comunity Baturaja.
Awalnya aku kurang respon sama yang namanya modifikasi. Namun karena aku jejak sang doi, yang merupakan satu klub motor aku mulai suka. Hingga pada akhirnya Suzuki Shogun besutan doiku dulu terbilang standar kian matching.  Setelah lama tergabung di motor pantai,  akhirnya mulai merambah modifikasi dengan permulaan awal di modif di bengkel  langganan klubnya yakni TV Art.

Shogun 110 '97 : Cewek Gak Takut Modifikasi
Untuk proyek pengerjaan yaitu pengecatan motor. Dimulai dari rangka motor yang di cat merah candytone agar nampak fresh. Kemudian body di cat warna putih berikut ditambahkan motif karbon. Nampak gagah body belakang yang  terbilang standar kemudian aku potong dan di lubangi berikut pemasangan takometer.

Tidak puas sampe disitu, kemudian aku melanjutkan pada bagian kaki-kaki. Mulai dari pemasangan, stabilizer stang, velg almu dan cakram belakang. Bagian mesin, lengan ayun, shok depan, tangki di krom. Tahan di bela- belain buat ngekrom di tanah jawa.

Kaki-kaki nampak kurus setelah pelek depan belakang V Rossi berikut tromol depan belakang merujuk Kawak Ninja. Kian sporty maka sok belakang kuamputasi YSS berikut knalpot kuubah milik Jupie serta kutambahkan akseso tacko Type R. Usai memodifikasi Shogun 110, aku merasa puas dan bangga. Maklum aja walau aku cewek namun aku demen lhoo soal modifikasi motor.

By : YOHANA TRIANA


1 comment:

  1. aku saranin lbih kren lo pke batok sma tameng Bk depan pke yg asli ny kak..
    pasti lebih krenn,,,

    ReplyDelete