Tuesday, February 21, 2012

Honda Beat '10 : Resiko Punya Pacar Suka Modifikasi


Inilah jadinya jika punya pacar yang suka modifikasi. Seperti yang dirasakan Ika Maya Martasari. Dengan bermodal Honda Beat yang digenggamnya baru itungan bulan ini langsung aja dikerjainya dengan sang belahan jiwa.

Honda Beat '10 : Resiko Punya Pacar Suka Modifikasi
Cewek yang sering di sapa Meimei ini tertarik melihat motor cowoknya yang sudah di modifikasi. Ujungnya dia menyerahkan Honda Beat rakitan tahun 2010 miliknya kepada bengkel X;Co Auto Paint yang berada di dekat rumahnya

Eko sang modifikator langsung memfokuskan pada sektor bodi dengan memberi warna hijau seperti keinginan sang pemilik. Dilanjut dengan memberikan cutting sticker agar tampilan Honda Beat yang sudah di Airbrush warna hijau ini makin menarik dipandang mata.

Untuk mengimbangi tampilan body, pada sektor kaki-kaki dipasangi velg Zipp dengan tromol Trusty dan cakram Ride It. Sokbreker depan dipasangi bottom sok Kawahara agar dapat menahan laju goncangan, Sedangkan belakang memakai sok YSS.

SPEK MODIF :
CAT/CLEAR : Blinken, CAKRAM : Ride It, SOK DEPAN : Kawahara, SOK BELAKANG : YSS, PELEK : Zipp, TROMOL : Trusty, BAN : Mizzle, MODIFKATOR : X-CO Auto Paint, Jl. Tirtomoyo no. 60 Bandungan, Kab. Semarang,

No comments:

Post a Comment