Friday, January 20, 2012

Kijang Innova '09 : Joker Glow In The Dark

Elegan memang melekat pada penampilan yang mewah dan rapih. Dalam gaya modifikasi elegan banyak kita temui dengan eksterior yang kebanyakan hitam atau warna gelap lainnya yang merupakan representasi dari eleganitas. Lalu dilengkapi juga dengan grafis-grafis yang minimalis dan terkadang ditaburi dengan perhiasan seperti berlian atau logo-logo lainnya. Tapi hal berbeda yang ditunjukan oleh Kijang Innova '09 : Joker Glow In The Dark ini.

Kijang Innova '09 : Joker Glow In The Dark milik Tan Sioe Tjen (Erwin) datang dengan konsep elegan yang tampil dengan warna eksterior putih. Bukan hanya putih tetapi dilengkapi juga dengan grafis-grafis joker yang terdapat di samping, depan, dan belakang mobil. Penampilan yang membuat Innova ini terlihat stylish serta hampir jauh dengan kesan elegan atau bahkan hampir mendekati dengan konsep ekstrim.

 Namun jika berbicara tentang eksterior dari Kijang Innova '09 : Joker Glow In The Dark mempunyai keunikan dan inovasi tersendiri. Selain Innova ini sudah mengalami modifikasi pada widebodi, side skirt, fender, akrilik LED serta kastem bodi depan dan belakang. Khusus pada bagian pengecatan selain menggunakan cutting sticker juga terdapat inovasi baru. Inovasinya yaitu cat atau air brush pada mobil ini dicampur dengan fosfor, sehingga pada saat mobil dalam kegelapan cat tersebut akan menyala. untuk kaki-kaki dari Innova ini dilengkapi dengan air suspension full remote di empat titiknya.

 Masuk ke dalam kabin atau bagian interior, Kijang Innova '09 : Joker Glow In The Dark sudah lengkap dengan fitur-fitur entertainment seperti three zone entertainment system, galaxy tab, GPS, Sony PS 3, theater system, karaoke dan Wi-Fi. Serta dilengkapi juga dengan full camera serta monitor dan rear back view camera. Sederet aplikasi dan inovasi di mobil ini tak berlebihan kalau membuatnya jadi salah satu King Nominee di Autoblackthrough Surabay 2011.[jri/timBX]

No comments:

Post a Comment