Friday, January 20, 2012

Avanza '09 : The Best Interior

Avanza '09 : The Best Interior
MEDAN - Ibarat menu makanan siap saji, Avanza '09 : The Best Interior bisa dikategorikan sebagai kendaraan langganan kontes, yang tidak membutuhkan waktu terlalu lama, untuk membuat tampilan keseluruhan berubah sesuai keinginan pemiliknya.

Seperti halnya Muhammad Zul Idmansyah, yang tidak membutuhkan waktu lama untuk memodifikasi interior dan eksterior Avanza '09 : The Best Interior miliknya. Masih seputar gaya aliran elegan, Zoel sapaan pria ramah ini berhasil menyabet predikat the best interior pada ajang Accelera Auto Contest Medan, Sumut. Padahal sebenarnya, lae kelahiran Medan, Sumut, 24 tahun silam ini, merupakan pendatang baru di event modifikasi. Bagi Zoel, keberhasilannya itu merupakan rekor membanggakan lantaran mampu mengalahkan lawan-lawan yang sudah sering turun kontes.
Avanza '09 : The Best Interior

Bermodal pertemanan dengan dedengkot rumah modifikasi di kota yang sohor dengan penganan bika Ambon ini, Zoel langsung mendaulat beberapa rekan yang memang paham soal tren di dunia modifikasi.

Konsep elegan memang sudah direncanakan sejak pertama kali meminang Avanza '09 : The Best Interior ini. Saat itu, Zoel berpikir ingin merombak tampilan keseluruhan pada besutan hariannya itu. Menurut cowok necis ini, tampilan interior paling diincar buat dipermak, lantaran dianggap terlalu biasa saja.Melalui rumah modifikasi XXX Audio di Jl. Aksara, Medan, Sumut, Zoel memesan beragam atribut khas DAD Garson yang menjadi ciri khas besutan elegant style. Seperti pedal set berikut shift knob, diganti pakai pernik aksesori beraksen bling-bling itu.
Avanza '09 : The Best Interior

Interior Avanza '09 : The Best Interior standar pun berganti tampilan bernuansa VIP style, sebagai jawaban untuk menepis kesan biasa saja di kabin low MPV kelir hitam ini. Seperti seluruh jok yang sebelumnya berlapis warna kelabu, ganti baju dengan bahan MBtech nuansa krem yang didesain bergaya Garson. Termasuk doortrim dan plafon yang dibalut ulang pakai material sejenis, juga dengan desain ala Garson untuk menguatkan kesan elegan pada interior keseluruhan. Tidak ketinggalan membungkus lingkar setir berikut dasbor, supaya sepadan dengan tampilan kabin.

Ubahan lain yang menurut Zoel wajib diterapkan seperti membuat bodi mobil Avanza '09 : The Best Interior lebih rebah mendekat ke tanah. "Per keong saya ganti pakai produk aftermarket dan dipotong 2 ulir, tanpa mengganti sokbreker asli supaya tetap nyaman dipakai harian," jelas penyuka audio bertema SPL ini.

No comments:

Post a Comment