Friday, January 20, 2012

Honda Jazz '09 : Police Style

Djarum Black Autoblackthrough merupakan event otomotif terbesar yang diselenggarakan oleh Djarum Black. Kali ini, ABT bertempatkan di kota Pahlawan Surabaya. Banyak modifikator-modifikator handal yang memamerkan mobilnya diajang yang bergengsi ini. Para modifikator bersaing untuk menjadi yang terbaik dan menjadi juara Honda Jazz '09 : Police Style.

Salah satu kontestan ABT kali ini bernama Michael atau biasa dipanggil Ben. Ben yang tergabung dalam club Stripes ini menurunkan mobil Honda Jazz '09 : Police Style dalam ajang Autoblackthrough kali ini. Ben menurunkan Honda Jazz '09 : Police Style dengan konsep mobil polisi, ia mendapat ide konsep polisi karena melihat dari event-event ABT sebelumya belum ada dari para peserta dengan mobil konsep polisi dan Ben ingin atau mungkin yang pertama dengan konsep polisi di ajang Autoblackthrough ini.

Untuk mencapai hasil yang terbaik, beberapa ubahan pun dilakukan oleh Ben seperti melakukan ubahan pada bagian eksterior. Ubahan pada bagian eksterior tidak banyak dilakukan karena lebih memilih memakai wide body natural dan terdapat sirine pada bagian atap mobil. Dibagian body terdapat grafik yang bertuliskan police dan logo police department dengan list perpaduan hitam dan kuning. Di bagian kaki-kaki, velg Lenso 18 inci terpasang. Pada bagian interior beberapa perubahan terjadi di bagian sound system dan backlit pada jok mobil Honda Jazz '09 : Police Style milik Ben ini.

Dengan beberapa ubahan bagian eksterior dan interior pada mobil Honda Jazz '09 : Police Style nya ini, Ben berharap dapat meraih hasil yang terbaik dalam ajang Djarum Autoblackthrough Surabaya kali ini. Sukses terus untuk Djarum Black dan semakin besar dan meriah acara Autoblackthrough-nya, Ben menambahkan. [ww/timBX]

No comments:

Post a Comment