Thursday, January 23, 2014

Vios '07 : Road Scrapper Elegant

Vios '07 : Road Scrapper Elegant
Melakukan modifikasi terlebih dahulu menentukan tema yang dianutnya. Selain nantinya akan memperoleh hasil yang maksimal juga sosok modifikasi akan terlihat matching. Hal inilah yang dilakukan Farhat Wakid,  pemilik mobil yang bernopol L1810LT, yang mana mengidamkan sebuah besutan yang elegan.” Kalo mobil dikonsep Vios '07 : Road Scrapper Elegant nampak lebih matching dan kian elegan aja,” celetuk Farhat Wakid si empunya.




 


Sosok sporty kian kental setelah bumper depan belakang 
Vios '07 : Road Scrapper Elegant berikut sidekirtnya dicustom serat fiber hasil olahan Alto Design. Balutan kian khas elegan setelah warna originalnya diubah kelir bunglon yang diusung dari cat Spieshecker. Style terlihat ekstrem setelah velg yang merujuk Black Ice R20 yang dibalut dengan karet ban Accelera 225/30-20 nampak mendem kedalam spatbor secara otomatis.

” Untuk suspensinya kupasang air suspension merk Universal yang memiliki dimensi empat titik,” lanjut Farhat. 

Ruang interior originalnya dimodif total demi mewujudkan sebuah impian. Hasilnya jok, doortrim, lantai berikut plafon dikonsep elegan dengan menunjuk bahan vinyl MB Tech Camaro. Supaya interior selaras maka dashboard turut dicat warna coklat yang dipadu dengan list kayu agar terlihat natural.

” Untuk menambah poin plus maka beberapa bagiannya kutambahkan aseso diantaranya lingkar kemudi dibalut vinyl coklat dan shiftknob DAD,” ungkap lajang keturunan Arab ini. 
Dentuman musik kian menambah nuansa nyaman setelah beberapa ruang interior dan bagasi dimodifikasi.

” Untuk audio kuserahkan pada teman mas Handy (punggawa Alto Design),” ujar Farhat. Head unit dipercayakan Alpine yang terhubung ke power Audison. Konsep kosmetik tertata apik diruang bagasi dan interior tanpa mengurangi kualitas suara setelah  subwoofer dipercayakan Focal berikut powernya.


Sumber

No comments:

Post a Comment