Friday, February 17, 2012

Yamaha Mio '06 : Evolusi Funky

Ifanny Rizky Ardana berusaha menhikuti perkembangan jaman dengan gaya Funky. Tunggangannya pun di Evolusi menjadi Yamaha Mio '06 : Evolusi Funky. Atas rekomendasi dari teman-temannya akhirnya dia memilih gaua ala Transbody. Dia memadukan Yamaha Mio-nya dengan Honda.

Yamaha Mio '06 : Evolusi Funky
Untuk detail Yamaha Mio-nya, dia memakai cover body Honda Blade pada bagian depan dengan lampunya sekaligus. Untuk mengimbangi Cover Body bagian depan dia memasang cover Honda Revo pada bagian belakang. Tapi bagian tengah body dia masih memakai body bawaan pabrikan Yamaha.

Khusus untuk bagian kaki-kaki dia mencomot velg ring 17 buatan pabrikan Yoko yang di buat full chrome, dengan kaliper cakram Brembo.

Demi menambah kesan Evolusi Funky pada tahap penyelesaian di Airbrush pada seluruh body dengan warna dasar kuning dipadukan dengan warna orange dan di kombinasikan dengan warna grafis biru dan merah.

SPEK MODIF : Yamaha Mio '06 : Evolusi Funky
PELEK DPN/BLK: YOKO, BAN DPN/BLK: Swallow Drag , TACOMETER: Auto Gauge , BENGKEL MODIF: GDZH Custom Style Jombang, KEDOK DPN: Blade, BURITAN: Revo,  PEMILIK: Ifanny Rizky, Ardana

No comments:

Post a Comment