Sunday, February 12, 2012

Suzuki Escudo '00 : SUV Abadi

Gerry sang pemilik Suzuki Escudo keluaran tahun 2000 ini, tak pernah bosan jika melihat mobil dengan berbagai jenis modifikasi. Dia pun terinspirasi untuk memodifikasi tunggangannya itu menjadi Suzuki Escudo '00 : SUV Abadi.
Bagaimana rinciannya?? 

Suzuki Escudo '00 : SUV Abadi
Eksterior Suzuki Escudo '00 : SUV Abadi
Raut eksterior nampak memikat setelah gril depan didesain bergaya hot rod Amrik untuk itu dudukan grill depan dimajukan sekitar 10 cm agar lebih mancung sekaligus untuk dudukan batangan stainless hot rod stylenya.

Berikut bumper depan dan sidekirtnya dipasang model custom berbahan serat fiber. Kian terang dikala perjalanan maka headlamp dan lampu belakang merujuk produk variasi model kristal.

Kaki-kaki senada dengan tema modifikasi. Hasilnya velg yang merujuk VIP Estatus R20 yang dibalut kuartet karet ban Kumho Ultra Sport 225/35-20 nampak pas berada di bibir spatbor setelah per sok dicustom.

Interior Suzuki Escudo '00 : SUV Abadi
Melongok ke dalam kabin, gaya elegan kian terasa. Kemudi bawaan Escudo Nomade dilapisi pernak-pernik kristal swarovski berikut sisi kiri dashboard dilengkapi dengan mini bar. Nampak memikat bagian jok dibalut vinyl MB Tech hitam berikut doortrim, dashboard, pilar dan lantai. ”Aku ingin sesuatu yang berbeda lebih nyaman dan elegan sekaligus keren di interior Escudo,” ungkap Gerry.

Audio Suzuki Escudo '00 : SUV Abadi
Pemanis indera pendengaran maka Gerry menyulap bagasi belakang dengan konsep mini home theater. Hasilnya headunit yang merujuk AVT double din touch screen terhubung ke subwoofer sebelum melalui subwoofer Code Audio 10 inch dan LA Audio 12 inch. Nampak dentuman musik RnB kian jernih setelah power merujuk 4 ch by LM Cooper dan monoblock LM3200D. :.

4 comments:

  1. custom shockbreaker abis berapa duit??
    thanks

    ReplyDelete
  2. tergantung tingkat variatif shocbreakernya gan!!!
    juga tergantung daerah anda membuat shockbreaker,,,
    kalo di daerah saya kira" abisnya antara 2-5jt,,

    ReplyDelete
  3. bro,,gimana modifikasi kaki2y........

    ReplyDelete
  4. Velgnya + ban nya beli brapa n dimana..?

    ReplyDelete