Friday, February 10, 2012

Honda All New CRV '07 : Dad Freak

All New CRV keluaran Honda ini beraura elegan tapi sang pemilik yang bernama Abraham, "kalau hanya elegan aja kurang" kata Abraham. akhirnya Abraham pilih satu brand yakni DAD. Hasilnya Mobil Honda All New CRV '07 : Dad Freak berhasil masuk dalam nominasi King Of Elegant di even Accelera Auto Contest yang digelar di Surabaya awal bulan ini. 

Honda All New CRV '07 : Dad Freak
Eksterior Honda All New CRV '07 : Dad FreakTampilan Honda All New CRV '07 : Dad Freak benar" sangat menggiurkan dengan bumper depan belakang custom terbuat dari bahan fiber sekaligus headlamp diberi eyelid bergaya japanese style

Kaki-kaki Honda All New CRV '07 : Dad Freak
Velg DVS 22 inchi menghiasi ban Nexen 225/35-22. Sehingga pada kaki-kaki tampak bersinar silau menambah kesan elegant Honda All New CRV '07 : Dad Freak.

Interior Honda All New CRV '07 : Dad Freak
Pada bagian interior, dashboard dihiasi oleh kain dengan pernak pernik. Mulai dari tempat ponsel, penyejuk udara, tak luput dari hiasan yang menambah kesan elegant Honda All New CRV '07 : Dad Freak. Khusus untuk dudukan, doortrim dan platfon diselimuti oleh kulit buaya dipadu suede.

Audio Honda All New CRV '07 : Dad Freak 
Dentuman musik nampak menggelegar dengan sepasang woofer Xtreme 12 inch yang dibantu power sepasang Xtreme 4 channel. Tak lupa perangkat head unit menunjuk Caska type K133 berikut TV Samsung 32 inch dan monitor headrest Skeleto dan Liliput.

“Speaker pake merk Cello 3 way ukuran 6,5 inchi untuk depan dan dan xtreme 6,5 inchi untuk belakang,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment