Saturday, February 18, 2012

Daihatsu Xenia '07 : Ladies Night

Wulan Maulani cewek asal Sudagaran Jogjakarta ini mempunya keinginan terpendam tentang tunggangannya. Dia ingin menyulap mobilnya menjadi bernuansa hiburan malam. Cewek yang bekerja sebagai pengusaha ini mempercayakan Daihatsu Xenia-nya kepada JAM Speed Jogja untuk di modifikasi. 
Mada Ferdian, Punggawa JAM Speed Jogja adalah juara di berbagai kontes modifikasi mobil, jadi gak salah kalo Wulan mempercayakan mobilnya kepada Mada. 

Daihatsu Xenia '07 : Ladies Night
Kombinasi antara tubuh seksi Ladies Night dengan perfoma ceper menjadi pakem yang berlaku dominan ketika sesorang akan membangun tampilan elegan ataupun sejenisnya. Sentuhan penggantian sok depan dan per custom yang telah disunat 4 ulir serta kuartet ban Achilles 215/35-18 menciptakan tubuh yang lebih dekat ke bumi. Belum lagi overfender yang membuat tubuh lebih gambot. Cerita berlanjut. Menyangkut bodi depan dengan grill ala Bentley dibarengi foglamp HID milik Innova menciptakan warna tersendiri. “Disini yang terlihat spesial, “tutur Wulan, alumni Universitas Siliwangi Tasikmalaya.

Area jok tengah dilepas Daihatsu Xenia '07 : Ladies Night. Jadi tersisa yang belakang saja. Inipun dimodifikasi lagi hingga hanya untuk dua penumpang. So, misi utamanya agar kabin lebih luas. Maklum saja, image hiburan menjadi karakter yang ingin ditonjolkan.

Kelir centil dan memang identik dengan kaum hawa tersebut berlaku dominan pada area interior. Silahkan cermati jok, setir, shiftknob, doortrim dan dashboard. “Hanya saja memang saya kombo dengan loreng harimau agar imagenya tidak monoton,“ tutur Wulan yang mengaplikasi seat-cover by Garson.

Sesuai dengan konsep entertainmen yang ditegaskan pemilik, tentu saja perangkat musik atau audio mendapat atensi serius. “Memang tidak terlalu ekstrim, namun begitu memuaskan saat keliling kota bareng pacar,“ bangga Wulan yang gemar dengan lagu-lagu aliran techno-progress.

Lebih detailnya, headunit mengandalkan Navix NXD-650 MUC dengan support duabuah power Virus US 4900B. Sebagai penyembur suara dikawal duet subwoofer Virus berdiameter 12 inch, juga dua speaker dan tweeter label yang sama.

Tidak ketinggalan juga, dukungan dua LCD untuk area depan dan tengah, masing-masing AVA AV-780 IM dan Sync Master. “Itu penting agar bersifat audio-visual,“ tambah Wulan yang always berpenampilan feminim. Sebagai penstabil arus listrik mengandalkan dua kapasitor Virus dengan total kekuatan 3 farad.

1 comment: