Friday, January 27, 2012

Yamaha V-Ixion '10 : Wabah Fairing FZ-1

Loyalitas Edward terhadap perusahaan serta hobinya dengan Moto GP dipadukan lewat modif Yamaha V-Ixion '10 : Wabah Fairing FZ-1 yang dirombak bergaya Yamaha FZ1 ‘2011. Konsepnya, serba tajam, padat dan kompak, jadi imbang dengan basis Yamaha V-Ixion '10 : Wabah Fairing FZ-1.
Proses modifnya diserahkan pada Rayya Perkasa Motor di Jl. Kalibutuh 131, Surabaya. Saat pembentukan fairing, kondom tangki hingga bodi buritan Yamaha V-Ixion '10 : Wabah Fairing FZ-1 semuanya penuh perhitungan.
Yamaha V-Ixion '10 : Wabah Fairing FZ-1

Kali ini tulang fibernya, sebagian titik penopang bodi memakai kawat kasa. Untuk head lamp, Ayung begawan RPM mengaplikasi head lamp motor sport asal Taiwan, untuk menyambung bidang fairing Yamaha V-Ixion '10 : Wabah Fairing FZ-1 yang bersudut lancip.

Sedang tinggi kondom tangki diserasikan model stang kemudi KTC adjustable, serta diperhitungkan dengan postur Edward. Dalam pemakaian warna, Asisten Marketing Director Win Mild ini berkonsep Win Mild dengan kelir dominasi putih dan merah maroon serta juluran asap, sebagai ciri khasnya.

Ditunjang dengan pemakaian asesoris seperti foot step bergaya underbone Scot. Untuk konsep buritannya simpel, tipis dan mengusung konsep tridi. Alhasil dalam pemakaian stop lamp Yamaha V-Ixion '10 : Wabah Fairing FZ-1 mesti ngalah pakai Imprezza.

Sektor kaki-kaki Yamaha V-Ixion '10 : Wabah Fairing FZ-1 dikawal sok depan produk Scot berdimensi 71 cm, komplit dengan segitiga atas bawah. Dan lengan ayun handmade dari plat 1,2 mm menganut konsep banana. Mengapit pelek Sprint 250-17 dan 300-17 serta dililit Primax 90/100-17 dan 110/70-17.

Modifikasi Yamaha V-Ixion '10 : Wabah Fairing FZ-1 Dilanjutkan pemakaian knalpot Scot model KTM, dengan silencer model prisma. Cakram depan disuport produk TDH dan belakang Scot, masing-masing disodok caliper Bremboo serta slang rem Scot.

SPEK MODIF Yamaha V-Ixion '10 : Wabah Fairing FZ-1
Head lamp : Motor sport Taiwan;  Stop lamp : Imprezza; Sok depan : Scot; Lengan ayun : Hand made plat 1,2 mm ; Velg : Sprint 250-17 & 300-17’; Ban : Primax 90/100-17 & 110/70-17 ; Cakram depan: TDH; Cakram belakang : Scot; Caliper : Bremboo; Slang rem : Scot; Stang kemudi : KTC Adjustable; Knalpot : Scot KTM; Bodi : Handmade; Modifikator: Rayya Perkasa Motor, Jl. Kalibutuh 131, Surabaya.

No comments:

Post a Comment