Friday, January 27, 2012

Suzuki Satria Fu '09 : Saksi Cinta

Teguh Sugiharto memiliki rasa semangat untuk membahagiakan hati sang belahan jiwanya. Senjata dan jurus jitu guna bikin bahagia kekasihnya bernama Lusy Dita ini dicurahkan ke sosok Suzuki Satria Fu '09 : Saksi Cinta yang bisa dibilang tiap hari untuk menghabiskan waktu berdua.
“Motor ini saksi cintaku pada Lusy, jadi gimanapun hasilnya motor ini dibikin secantik pacarku,” kilah warga asli Ds.Pilang Payung, Toroh, Kab.Grobogan.
Suzuki Satria Fu '09 : Saksi Cinta

Karena sebagai senjata utama untuk wara-wiri maupun untuk harian dijalan raya, hasilnya doi teken kontrak dengan Sahid Modified & Painting untuk permakan tubuh Suzuki Satria Fu '09 : Saksi Cinta. Tampilan ngejreng di bodi cukup cantik dengan laburan warna dasar efek biru dan ungu berbahan oplosan cat Alfagloss dicoreti pin striping garis kotak diakhiri semprotan clear Sikken sebanyak 4 lapis.

“Kedok lampu Suzuki Satria Fu '09 : Saksi Cinta aku custom biar matanya lebih menawan,” ucap Sahid, modifikator yang buka lahan di Jl. Gajah, Kp. Cebolok 1 Semarang.

Kurang cukup dengan sentuhan di cover body Suzuki Satria Fu '09 : Saksi Cinta, kini pria yang saben harinya ngantor di Polda Jawa Tengah ini berlanjut pada penjarahan sektor kaki. Jarahannya tersebut difokuskan pada hasil comotan pelek Yoshimura dibungkus karet hitam IRC.

Ditambah lagi piringan cakram depan Suzuki Satria Fu '09 : Saksi Cinta disokong produk TZM ukuran 320mm yang dipercaya pakem menahan laju motor. “Meskipun hasilnya minimalis kini pacarku begitu bahagia saat pertama kali melihatnya,” tutur anggota BPC (Bikers Polda Community) sembari tersenyum menandakan lega hatinya.

SPEK MODIF: Suzuki Satria Fu '09 : Saksi Cinta
CAT : Alfagloss;  CLEAR : Sikken; CAKRAM : TZM;  PELEK : Yoshimura; BAN : IRC
MODIFIKATOR : Sahid Modified&Painting; ALAMAT : Jl. Gajah, Kp.Cebolok 1, Semarang

No comments:

Post a Comment