Sunday, January 15, 2012

Vario '06 : Lady Selebschool

Akibat keseringan diajak main ke bengkel modif oleh sang kekasih dan juga nonton ajang otocontest, akhirnya cewek bernama lengkap Niki Sae Ningkita ini kesengsem untuk merubah sosok skutik Vario '06 : Lady Selebschool berwajah modif.
Vario '06 : Lady Selebschool
Rombakan yang diusung oleh kaum hawa ini tetap mengacu pada konsep matic Vario '06 : Lady Selebschool funky daily use. “Modifnya harus cantik tetapi tetap harus layak dipake untuk mejeng,” buka Peseg, sapaan tenarnya.

Guna mempercantik tubuh Vario '06 : Lady Selebschool sesuai akan keinginannya, selongsong set baju matik rakitan tahun 2006 ini digelontorkan ke bengkel Rief  Painting & Airbrush yang bermarkas di kota Atlas Semarang.

Menurut akan pesanannya, warna dasar hijau dari cat Spies hecker dilandaskan sebagai dasarannya. “Warna hijau favoritku ini harus ikutan menempel pada motorku Vario '06 : Lady Selebschool ,” tandas Peseg yang mengantongi kartu pelajar SMA 1 Kajen kelas XII ini.

Vario '06 : Lady Selebschool Sentuhan kehijauannya ini dipermanis dengan alunan motif grafis bercorak warna silver, biru, kuning dan oranye yang dilapisi semprotan akhir dari pernis merk serupa. Kemudian kaki lansing dan tinggi akan idaman wanita dijamahnya berkat olahan dan kerja sama dengan bengkel Bok’ep Modified hasil mencomot pelek ring 17 U Shape TDR berjeruji rainbow dibaluti ban mungil produk Duro.

Aksi modif Vario '06 : Lady Selebschool dikakinya ini ditimpali oleh genggaman cakram depan PSM dan ayunan suspensi belakang merk YSS menambah kenyamanan saat diajak riding. Nggak cukup itu aja, kecinclongan akan wanita terpancar dikaki dari kilauan krom yang menjalar pada sekujur kaki. | wahyu

SPEK MODIF:Vario '06 : Lady Selebschool
CAT/CLEAR : Spies Hecker | PELEK : TDR | BAN : Duro | CAKRAM : PSM | SOK BELAKANG : YSS | AIRBRUSHER : Rief Painting&Airbrush, Jl. Kedungmundu raya no.72, Semarang | MODIFIKATOR : Bok’ep Modified, Kedungwuni, Pekalongan

No comments:

Post a Comment