Sunday, January 15, 2012

Toyota Yaris '07 : Sporty di Luar, Elegan di Dalam

Toyota Yaris '07 : Sporty di Luar, Elegan di Dalam
Gaya modifikasi Afian mengarah ke street performance didukung dengan bodywork full custom yang melingkari sekujur bodinya. Konsep street performance jelas dipadu dengan pemakaian roda yang matching. Tetapi konsep interior yang bertabrakan dengan eksterior tidak mengurangi point of interest mobil Toyota Yaris '07 : Sporty di Luar, Elegan di Dalam ini.
Eksterior : Toyota Yaris '07 : Sporty di Luar, Elegan di Dalam
Sekeliling bodi Toyota Yaris '07 : Sporty di Luar, Elegan di Dalam ini dibungkus dengan bodi kit fiber model custom dipadu dengan eyelid yang menutup hampir setengah dari headlamp. Menghilangkan kesan ‘sepi’ di bodi samping, maka dipasang juga stiker tribal warna hitam dof.

Interior : Toyota Yaris '07 : Sporty di Luar, Elegan di Dalam
Berbeda dengan eksterior Toyota Yaris '07 : Sporty di Luar, Elegan di Dalam, di sini Afian malah mengadopsi gaya elegan lengkap dengan pembungkus dashboard model bulu dipadu dengan bekleed ulang jok dan doortrim model sofa.

Meski bertabrakan konsep modif antara luar dalam, Afian tetap membuat interiornya macho dengan pilihan warna hitam total. Di jok belakang tengah Toyota Yaris '07 : Sporty di Luar, Elegan di Dalam juga diberi minibar malah mengentalkan nuansa elegan style.

Audio : Toyota Yaris '07 : Sporty di Luar, Elegan di Dalam
Dentuman bas dan lantunan musik RnB maksimal dideliver oleh perangkat audio yang diinstal oleh Afian. Dikepalai oleh head unit JVC signal suara dilanjutkan ke power Harmonic Drive dan output suara dikeluarkan oleh sepasang mid  speaker Cello yang dipasang di doortrim kiri kanan Toyota Yaris '07 : Sporty di Luar, Elegan di Dalam. Ditemani dengan sepasang speaker Cello di bagasi bersanding dengan woofer 12 inchi produk Harmonic Drive.

Kaki-kaki : Toyota Yaris '07 : Sporty di Luar, Elegan di Dalam
Sentuhan street racing nampak kental setelah velg Toyota Yaris '07 : Sporty di Luar, Elegan di Dalam menunjuk Volk Roys 18 inchi dibalut kuartet ban Achilles 225/35-18. Kian mendem kedalam spatbor, per sokbeker dicustom agar kesan boil lebih matching.

SPEK MODIF : Toyota Yaris '07 : Sporty di Luar, Elegan di Dalam
VELG : Volk Rays, BAN : Achilles 225/35-18, BUMPER DPN : custom, BUMPER BLKG : custom, SIDEKIRT : custom, SHIFTKNOB : DAD, PEDAL SET : DAD, JOK : kulit, DOORTRIM : leather, BANTAL : DAD, HEAD UNIT : JVC, POWER, SUBWOOFER : Harmonic Drive Technologies, SPEAKER, TWEETER : Cello. Toyota Yaris '07 : Sporty di Luar, Elegan di Dalam.

No comments:

Post a Comment