Sunday, January 15, 2012

Honda Jazz '07 : Extreme di Luar, Elegan di Dalam

Honda Jazz '07 : Extreme di Luar, Elegan di Dalam
Meski Jazz mobil mungil tapi melihat geberan Haji Izhu ini tongkrongannya Honda Jazz '07 : Extreme di Luar, Elegan di Dalam galak dan beringas. Haji Izhu yang berperawakan kalem dan ramah sungguh bertolak belakang dengan tunggangannya. ”Keinginanku adalah ingin memiliki boil yang terliat ekstrem,” tandas pria berdarah Kendari ini.
Eksterior : Honda Jazz '07 : Extreme di Luar, Elegan di Dalam
Sentuhan seni desainnya tak terlewatkan, semua sudut bodi Honda Jazz '07 : Extreme di Luar, Elegan di Dalam tersentuh modifikasi yang mengusung konsep extreme car. Bumper depan belakang dicustom berikut sidekirt dengan menggunakan bahan serat fiber.
Wide body mulai pintu belakang yang menyumbang penampilan garang. Begitu pula dengan spatbor depan yang juga garang berwide body. “Sedikit nyontek dari BMW sport tapi tipe BMW apa lupa deh !” kekeh pak Haji. Mengimbangi aura garang, sekujur bodi dilabur warna elegan, bunglon dengan cat Spies Hecker.

Kaki-kaki  : Honda Jazz '07 : Extreme di Luar, Elegan di Dalam
Under carriage Honda Jazz '07 : Extreme di Luar, Elegan di Dalam kian memikat dengan velg Garson Deep Ryugi 19 inchi yang palangnya disemprot cat sewarna bodi dan dibalut kuartet ban Achilles 225/35-19. Velg keren ini nampak ditelan spatbor setelah per dan sokbrekernya dicustom. Masuk dalam kabin, aura elegan mulai nampak walau masih terasa sentuhan racing.

Interior : Honda Jazz '07 : Extreme di Luar, Elegan di Dalam
Meski eksterior kental nuansa racing ekstrem, interior agak kalem. Warna interior sengaja dipilih coklat muda. Kemudi merujuk Momo berikut pedal set dan shiftknob. Sentuhan elegan nampak kental setelah jok didesain model sofa dengan merujuk kulit MB Tech. Agar senada maka bagian doortrim serta dashboard ikutan dijamah modifikasi Honda Jazz '07 : Extreme di Luar, Elegan di Dalam.

Audio : Honda Jazz '07 : Extreme di Luar, Elegan di Dalam
Urusan entertainment, rupanya H Izlu ogah ketinggalan jaman. Hasilnya bagasi Honda Jazz '07 : Extreme di Luar, Elegan di Dalam dijejali mini home theater untuk memuaskan nafsu modifikasi. ”Pengerjaannya kuserahkan pada Mobiltronik,” ujar H Izhu.
Headunit merujuk Kenwood yang terhubung ke power Domination dan tweeter Domination. Alunan musik RnB nampak jelas setelah speaker Domination 12 inc dan 10 inc nempel ditiap sisi. Tak lupa pendukung modifikasi audio maka bagian tengah ditambahkan perangkat visual Samsung 14 inch agar kesan home theater nampak ekstrem. Honda Jazz '07 : Extreme di Luar, Elegan di Dalam.

No comments:

Post a Comment