Saturday, January 21, 2012

Suzuki Swift "10 : JDM Street Racing

Pertama kali dilaunching oleh Suzuki Indomobil, genre Swift adalah mobil hatcback. Namun secara totalitas tampilannya mobil ini cukup pas dengan tema racing saat dimodifikasi. Langkah inilah yang ditempuh Fino Hartia Haryo Laksono saat memodifikasi mobil Suzuki Swift "10 : JDM Street Racing
Suzuki Swift "10 : JDM Street Racing

EKSTERIOR : Suzuki Swift "10 : JDM Street Racing
Kap mesin Suzuki Swift "10 : JDM Street Racing berlapis karbon dan towing bar menjadi bagian dari tema racing bersama dengan body kit custom yang juga berkarakter sporty racing. Velg Work Emotion XD9 berlingkar 16" yang dibalut dengan Accelera Alpha 185/60 selaras dengan tematis didaulat mengisi kolong fender dengan ditopang per Eibach Pro kit.

Pada bagian buritan Suzuki Swift "10 : JDM Street Racing, deflecta yang juga berlapis karbon tak kalah serasi dengan double exhaust tail Kansai. Sedikit asesoris pada mesin berupa engine start, oil dan radiator cap Suzuki Sport. Meski perangkat modifnya identik dengan style street racing, namun pada pengerjaan body art di sektor eksterior ini tema cutting sticker-nya justru cenderung pada JDM Style.

INTERIOR : Suzuki Swift "10 : JDM Street Racing
Sepasang jok Recaro pada kabin depan makin atraktif performanya bersama seatbelt Takata 4 titik. Lingkar kemudi Momo pertegas tema racing bersama perangkat shiftknob dan pedat set Suzuki Sport. Detailing dashboard dijalani dengan aplikasi tachometer Autogauge dan panel karbon pada beberapa sudutnya termasuk dengan karpet Momo pada lantai interior.

AUDIO : Suzuki Swift "10 : JDM Street Racing
Untuk tematis street racing tadi sangat dirasakan pada sektor audio yang ikutan digarap oleh sang empunya. Berawal dari headunit Alpine 9887, seluruh perangkat power amplifier, tweeter, hingga subwoofer termasuk juga crossover dan capasitor bank berlabel VOX Research.

No comments:

Post a Comment