Saturday, January 21, 2012

Honda All New CRV '07 : Ngeblend Semuanya

Memang jika ditengok dari luar Honda All New CRV '07 : Ngeblend Semuanya cenderung berkarakter sporty. Maka tak heran jika konsep modifikasi gado-gado pun diterapkan oleh Heriyanto pada mobil rakitan tahun 2007 ini. Nuansa sporty semakin dikentalkan pada bagian luar, sedangkan pada bagian dalam justru disemburkan aroma elegant.

EKSTERIOR : Honda All New CRV '07 : Ngeblend Semuanya
Body kit Mugen pun langsung diaplikasinya guna menguatkan karakter sporty nan kokoh pada Honda All New CRV '07 : Ngeblend Semuanya. Lingkar velg 22" dari Pegasus yang dililit oleh ban Achilles profil tipis 265/35/22 lumayan pas mengangkat gaya sporty, apalagi saat kaliper rem cakram depan ditutup dengan cover variasi Brembo kelir merah.

INTERIOR : Honda All New CRV '07 : Ngeblend Semuanya
Kesan original namun masih terasa nuansa elegant dirasakan pada kabin interior Honda All New CRV '07 : Ngeblend Semuanya. Tak cukup dengan balutan krem MB Tech, pada pedal set dikentalkan gaya elegantnya dengan perangkat Garson DAD. Pada jok tengah senafas dengan detail elegant kebanyakan yakni dijejali oleh minibar custom, seperti halnya pada kabin bagasi.

AUDIO : Honda All New CRV '07 : Ngeblend Semuanya
Tak perlu ribet dengan instalasi audio system Honda All New CRV '07 : Ngeblend Semuanya. Doi cukup puas dengan headunit Symbion yang lantas pada corong keluaran nada rendah hingga tinggi dipercayakan pada seperangkat set Venom. Sedikit mempercantik pada sajian minibar di kabin bagasi dihadirkan LCD TV LG 19".

No comments:

Post a Comment