Saturday, February 25, 2012

Honda Jazz '04 : Symbol Customized

Konsistensi otomania Customized di jalur modifikasi tidak dapat disangsikan lagi. Mereka eksis diberbagai daerah, termasuk aktif dalam berbagai gelaran kontes modifikasi. So, menjadi simbol ataupun image tersendiri.
Tidak ketinggalan juga, Dika yang mengupgrade Honda Jazz kesayangan yang diharapkan terlihat elegan. Alhasil, siap dan tidak malu-maluin saat diajak kongkow bareng ataupun ambil bagian di kompetisi.

Honda Jazz '04 : Symbol Customized
Menyangkut sisi luar, maka pengerjaan bodykit custom dipercaya pada bengkel Jam Speed yang berbasecamp di Jl. Perumnas Seturan Jogjakarta yang dipunggawai builder Mada Ferdian.

Secara umum, tampilan bumper, sideskirt dan grill dibarengi dengan foglamp Universal memberi kesan sporty. “Di samping pula dukungan ducktail dan muffler custom,“ timpal Dika yang juga mengadopsi HID Provision sebanyak 3 set.

Sebagai penyangga tubuh, kuartet ban Achilles 215/35-17 membalut velg BBS, masing-masing tapak velg depan selebar 8,5 inch dan belakang 10,5 inch. Interior cenderung minimalis, kombinasi kelir hitan dan garis putih menjadi ide segar saat akan melapis ulang dengan bahan MB Tech termasuk menyentuh area doortrim.


Sampai di sini memang dibuat simpel namun terasa elegan seperti ditegaskan sebelumnya. Pedal-set dan shitknob beraroma custom, sedang setir kemudi bawaan orsi.
Perangkat audio terlihat menonjol. Pemilik tidak hanya memanfaatkan ruang bagasi belakang, juga kabin atas.

“Bagi saya sangat penting agar tidak jenuh di kemacetan jalanan Jogjakarta yang semakin parah,“ tukas Dika yang berterimakasih pada Rajawali Audio, juga Customized Indonesia dan keluarga yang sangat mendukung.

Sebagai otak suara mengandalkan headunit Alpine 9887 yang disupport dua buah Power Braxton. Penyembur suara di nada rendah dipercaya pada subwoofer Vox berdiameter 12 inch dua buah. Untuk speaker pede dengan 3 way Cubig dan 2 way Vox.

No comments:

Post a Comment