Monday, February 13, 2012

Honda Grand '96 : Posh Factory

Dimas Rahardiyanto kini ikutan penasaran dengan modifikasi ala pemula. "Dulunya sich aku cuman seneng ngeliat motor temen-temen yang dimodif ala Pemula, tapi lama kelamaan koq aku jadi pengen juga," kekeh cowok yang lebih akrab disapa Emon ini. Tak hanya masih demen dengan model, faktanya doi juga masih demen dengan asesoris keluaran lama dari Posh Factory seperti swingarm dan bottom sokbeker depan Honda Grand '96 : Posh Factory.

Honda Grand '96 : Posh Factory
Saking fanatiknya doi dengan produk dari Posh Factory ini doi pun masih pamerkan kelir biru khas ala posh ini pada kaki-kaki Honda Grand '96 : Posh Factory. "Sayang untuk sokbeker belakangnya aku dah ga bisa carinya, sebagai solusi aku pakai produk Yosekimoto yang masih ada kelir biru ala Posh," tutur doi. Sepasang pelek Venom 17" dibalut dengan Swallow 60/80-17 menjadi gawang dari sektor pengaspal. Selanjutnya cakram depan variasi Ninja dan cakram belakang Brembo makin meriahkan sektor kaki-kaki.

Di bagian pernak-pernik aseso doi mainkan dengan steering dump Laytona, oil cooler Posh, serta air filter Koso yang di-install pada sektor centerbone. Di bagian speedometer doi isi dengan dua gaugemeter variasi. Laburan cat silverstone gelap dari Suzuka yang lantas di clear dengan Blinken menjadi lokasi tepat sebagai background dari permainan cutting sticker hasil garapan XS Cutting Art Karangpandan, Karanganyar Solo.

SPEK MODIF: Honda Grand '96 : Posh Factory
SOKBEKER DPN: Posh, SOKBEKER BLK: Yosekimoto, SWINGARM: Sprint, CAKRAM DPN: Ninja, CAKRAM BLK: Brembo, PELEK DPN/BLK: Venom 17", BAN DPN/BLK: Swallow 60/80-17, OIL COOLER: Posh, STEERING DUMP: Laytona, CAT: Suzuka, CLEAR: Blinken, CUTTING STICKER: XS Cutting Art. Karangapandan, Karanganyar  (0852 2908 2779), MODIFIKATOR: Emon Modified Karanganyar (0856 4219 9767)

No comments:

Post a Comment