Wednesday, February 1, 2012

Honda All New CRV '07 : Ladies Angel

Sosok elegan SUV keluaran Honda bernama All New CRV ternyata membawa selera tersendiri bagi Cecilia. Ladies modilover asal kota Pempek ini memang sangat demen dengan berbagai roda empat bergenre SUV.
Selain mobil rakitan tahun 2007 ini, di garasi rumahnya pun hadir sebuah Pajero Sport. Namun untuk urusan modifikasi bergaya elegant, cewek oriental kelahiran 12 Oktober 1991 ini justru sepakat dengan Honda All New CRV '07 : Ladies Angel-nya.
All New CRV '07 : Ladies Angel

EKSTERIOR All New CRV '07 : Ladies Angel
Body kit custom elegant menjadi pernik modifikasi yang pertama kali dipinang untuk mengangkat gengsi elegant. Tak kalah bergengsi lagi saat velg DVS chrome berlingkar 22" semakin menawan mempercantik kaki-kaki All New CRV '07 : Ladies Angel. Untuk lingkar karet hitam dibalut oleh Falken 265/35/22. Dengan imbuhan cutting sticker Ladies Angel pada buritan semakin memperjelas jika mobil berkelir Mocca ini pemilikinya seorang cewek. "Motif cutting sticker aku bikin mirip dengan tatto di betis kakiku," tutur cewek bersapaan EC ini.

INTERIOR All New CRV '07 : Ladies Angel
Kesan berani ditunjukan pada aksen bangunan modif pada sektor interior. Selain karena didominasi oleh warna merah MB Tech, pada kabin interior ini baik di bagian depan ataupun belakang cukup adopsi satu jok saja. Pasalnya pada kabin depan All New CRV '07 : Ladies Angel disesaki oleh LCD TV LG 32" yang dihadapkan ke belakang tepat pada single jok yang tepat terletak di tengah-tengah kabin tengah. Selain itu arsitektur interior penuh dengan nuansa mini bar dengan aksen blink-blink termasuk pada plafon yang juga dilapis dengan MB Tech.

AUDIO All New CRV '07 : Ladies Angel
Meski bertema elegant, dengan bangunan interior All New CRV '07 : Ladies Angel yang cenderung bergaya dugem car, tak heran instalasi In Car Entertainment berkiblat pada konsep Sound Presure Level alias SPL. Bagian subwoofer, tweeter, hingga middle speaker keluaran satu produk JBL. Sedangkan pada headunit cukup puas dengan Symbion.

No comments:

Post a Comment