Thursday, January 26, 2012

Yaris '09 : With 21 LCD TV

Entah apa yang ada dalam pikiran Dr. Munzir, seorang dokter tabib sekaligus bapak satu anak, yang memberikan kado kepada sang istri berupa mobil Yaris '09 : With 21 LCD TV full modifikasi. Kado istimewa tersebut merupakan hadiah untuk ulang tahun istrinya, Yaris '09 : With 21 LCD TV berkelir merah dengan ragam modifikasi mewah didalamnya.
Yaris '09 : With 21 LCD TV

Modifikasi Yaris '09 : With 21 LCD TV pun tidak mau tanggung, body eksterior ditambahkan custom body kit dan fog lamp dengan kelir baru berwarna merah solid. Kaki-kaki diperbesar dengan pemilihan velg TFT berukuran 19" dan ban Accelera 19/225/35. Usai merampingkan jarak bumper dengan velg, Munzir turut merapatkan kolong lantai dengan memasang shockbreaker lansiran Eibach hingga tersisa jarak tidak sampai sejengkal dari aspal.
Yaris '09 : With 21 LCD TV

Yaris '09 : With 21 LCD TV

Selesai modifikasi bagian eksterior Yaris '09 : With 21 LCD TV, kini saatnya Dr. Munzir memanjakan sang istri dengan interior yang menawan. Dengan warna dominan putih, interior dibuat sesuai hati dan kesukaan sang istri yang menyukai nilai kecantikan atau elegant. Cover MBTech Camaro berwarna putih menyelubungi interior mobil,khususnya jok dan dashboard. Aksesoris DAD pun bertabur di head rest pad, horden, seat belt, hingga kaca spion.
Yaris '09 : With 21 LCD TV

Uniknya, sebanyak 21 buah TV LCD dan 2 GPS terintegrasi langsung ke sound system Yaris '09 : With 21 LCD TV. Malah 4buah diantaranya tertanam dalam lantai bawah dengan dilindungi frame arcylic nan menawan. Sisanya, TV LCD terpendar ke balik head rest pad, pintu bagasi, kabin belakang dan pintu penumpang. Dengan jumlah sebanyak itu, sumber tenaga berupa aki kering 80 ampere dipilih untuk menghidupkan gadget hiburan tersebut.
Yaris '09 : With 21 LCD TV

Pada akhirnya Yaris '09 : With 21 LCD TV modifikasi unik tersebut dipajang oleh Dr. Munzir kedalam kontes modifikasi berskala nasional yakni Clas Mild Accelera Auto Contest saat roadshow di kota Jogyakarta beberapa waktu lalu.

No comments:

Post a Comment