Friday, January 27, 2012

Yamaha Vixion '10 : Jalan Beken Pemula

Yamaha Vixion '10 : Jalan Beken Pemula
Tak hanya bebek dan matic saja yang merangsek konsep modif pemula, Febri bocah asal otomania B'CAC Karanganyar, Jateng pun adopsi trend konsep modif ini pada Yamaha Vixion '10 : Jalan Beken Pemula miliknya. "Konsep pemula cukup simple modifnya tapi sudah bisa untuk bikin tenar karena motor masih sangat nyaman buat harian," cetus cowok bersapaan Bebek ini.

Jika dipelototi pada Yamaha Vixion '10 : Jalan Beken Pemula keluaran tahun 2010 ini tampaknya doi tak perlu banyak tingkah dalam modifnya. Sokbeker depan Yamaha Vixion '10 : Jalan Beken Pemula standar pabrikan tak dirasa bermasalah karena doi tutup dengan performa cakram dan kaliper rem PSM di sektor ini. "Kalipernya aku pilih yang gede juga biar nggak timpang dengan wujud motor sport," dalih doi. Demikian halnya pada kaki belakang doi juga tak banyak modifikasi, trik di sektor buritan cukup dengan aplikasi knalpot TSR.

Merambah pada sektor pengaspal Yamaha Vixion '10 : Jalan Beken Pemula, ban comet 60/80-17 di depan dan 60/90-17 di belakang langsung dicaplok oleh pelek Champ 17' dengan tapak 2.15. Proyek pengecatan ditempuh dengan kelir orange Danagloss yang disempurnakan dengan clear Lesonal. Pemanis cutting sticker ala pemula doi tinggal sambangi XS Cutting Art guna di grafity oleh sticker warna hitam dan silver serta sedikit sticker krom.
SPEK MODIF Yamaha Vixion '10 : Jalan Beken Pemula
CAKRAM DPN/KALIPER DPN: PSM, PELEK DPN/BLK: Champ 17", BAN DPN/BLK: Comet 60/80-17 / 60/90-17, KNALPOT: TSR, AIR FILTER: Koso, GAS SPONTAN: Yoshimura, SPION: Twenty, CAT: Danagloss, CLEAR: Lesonal, CUTTING STICKER: XS Cutting Art, Karangpandan, Karanganyar, (0852 2908 2779)

No comments:

Post a Comment