Friday, January 20, 2012

New Yamaha Mio JFI Injection : Akan Segera dipasarkan di Indonesia

Sudah beberapa hari gak sempet online akhirnya nih ada waktu luang buat update blog. Udah pada tahu apa belum soal pabrikan motor yamaha yang akan mengeluarkan produk yamaha mio J FI yang menggunakan teknologi injeksi? Kalau belum saya ada sedikit info nih soal New Yamaha Mio JFI Injection.
New Yamaha Mio JFI Injection

Yamaha akan mengeluarkan seri baruNew Yamaha Mio JFI Injection yang menggunakan teknologi injeksi. Yamaha mio itu di beri nama Yamaha mio J FI. Disain dari yamaha J FI ini tidak jauh berbeda dengan yamaha matic injeksi yang sudah lebih dulu di perkenalkan di thailand. 

Yang menjadi perbedaan adalah dari model striping, untuk indonesia striping New Yamaha Mio JFI Injection. Cover bodi samping yang seolah masih mirip Mio Sporty ini dijejali lampu belakang berukuran besar yang mirip lampu Yamaha Nouvo. 
New Yamaha Mio JFI Injection
 
Sepatbor belakangnya  mirip Mio Soul, lebar dan diharapkan mampu menahan cipratan air dengan sempurna. Yamaha mio J FI ini sudah menggunakan sistem AHO (auto headlamp on). Untuk bagian bawah menggunakan kaki-kaki yang serupa dengan Mio Sporty. Bentuk pelek, hingga suspensi depan belakang dan ukuran rodanya sama seperti Mio berkarburator. di bawah jok terdapat bagasi yang ukurannya sedikit lebih lega ketimbang Mio Sporty. Meski helm enggak bisa masuk, tapi masih cukup untuk menyimpan jas hujan. Di bawah setang juga ada konsol bagasi dan gantungan barang yang masing-masing mampu mengangkut barang dengan bobot maksimum 1 kilogram.
New Yamaha Mio JFI Injection
 
 Speedometer New Yamaha Mio JFI Injection mudah dibaca lengkap dengan iluminasi warna hijau. Asiknya kunci kontaknya sudah menggunakan pengaman bermagnet. Mekanisme buka tutup kuncinya pun unik, unit menutup lubang kunci bisa dilakukan dengan memutar diameter luar rumah kunci.
 
Sedang penampilan mesin New Yamaha Mio JFI Injection yang benar-benar baru menunjukan kalau air filter diletakan di atas transmisi CVT. Gimana sudah dapet info yang lumayan kan, tapi untuk kapan di pasarkanya yamaha J FI saya kurang tahu. Belum ada kabar yang pasti untuk berita peluncuran secara resmi. 

No comments:

Post a Comment