Sunday, January 15, 2012

All New Jazz '11 : Priangan Racer Style

Gairah tampilan street racing di tanah Priangan semakin menggelora saja. Setelah sebelumnya Honda Jazz disolek dengan gaya touring car, kini masih dengan Honda All New Jazz lansiran tahun 2011 namun dengan konsep All New Jazz '11 : Priangan Racer Style.
All New Jazz '11 : Priangan Racer Style
Chandra Pelani Wijaya yang terabung dalam  Black Community Tasikmalaya tak ayal pun mainkan brand Djarum Black sebagai tema cutting sticker pada sektor body art.

EKSTERIOR : All New Jazz '11 : Priangan Racer Style
Bangunan eksterior All New Jazz '11 : Priangan Racer Style kental dengan aroma sporty hasil dominan dari body kit custom bereferensi Mugen. Pelek Lenso 18" dengan dibalut Forceum 215/35/18 komplit dengan suspensi set BillStein lebih dari cukup untuk me-make over kaki-kaki. Masih di sektor eksterior ini, GT wing dan kap mesin JS Racing karbon diselaraskan dengan hood yang juga ditutup dengan sticker karbon.

INTERIOR :All New Jazz '11 : Priangan Racer Style
Detail interior All New Jazz '11 : Priangan Racer Style cukup dengan pernak-pernik tachometer Sport Comp dan indikator Defi. Karpet Momo kompak dengan pedal set Mugen Power. Giliran shiftknob dan jok bersolek dengan Pivot dan Bride. Imbangi nuansa racingnya, pada jok ini dilengkapi dengan safety belt Takata. Bawah kam mesin sedikit dioprek dengan turbo Cusco ber-air intake Hurricane. Strutbar Mugen Power stainless stell melengkapi asesoris pada mesin.

AUDIO : All New Jazz '11 : Priangan Racer Style
Ciri utama All New Jazz '11 : Priangan Racer Style yakni racing namun ber-audio digarap dengan racikan tweeter dan middler speaker MB Quart. Untuk dentuman bass dilakoni oleh subwoofer Rockford Fosgate yang kesemuanya diatur ulang oleh crossover Performa. Headunit dan power amplifier dipercayakan pada Pioneer dan Performa Compertition seri PC 1800D dan PC 2400X.

SPEK MODIF:All New Jazz '11 : Priangan Racer Style
BODY KIT: Custom Mugen, GT WING: JS Racing, KNALPOT: AR Speed Karbon, VELG: Lenso 18", BAN: Forceum 215/35/18, PER/SHOCK: BilStein, JOK: Recaro, SEATBELT: Takata, SHIFKNOB: Pivot, PEDAL SET: Mugen Power, TACHOMETER: Sport Comp, KARPET: Momo, INDIKATOR: Defi, AIR FILTER: Huricane, TURBO: Cusco, STRUTBAR: Mugen Power, HEADUNIT: Pioneer, POWER AMPLIFIER: Performa Competition PC 1800D & PC 2400X, TWEETER/MIDDLE SPEAKER: MB Quart, SUBWOOFER: Rockford Fosgate, CROSSOVER: Performa. All New Jazz '11 : Priangan Racer Style

No comments:

Post a Comment